Cara Memutihkan Gigi Kuning

Kesehatan – Pentingnya Kesehatan Tubuh bagi Kita

Cara Memutihkan Gigi Kuning


Gigi ialah salah satu organ tubuh yang amat mutlak. Warna kuning yang senantiasa menghantui kita memanglah amat membuat ganguan. Perawatan gigi memang amat menguras kantong kita. akan tetapi perawatan tradisional yang memakai bahan alami akan cukup menolong kita agar tetap hemat dalam mengontrol keuangan kita. di bawah ini ada beberapa cara alami yang bisa menolong untuk memutihkan gigi kita.


Cara memutihkan gigi yang mempunyai warna kuning alami



  1. Memutihkan gigi mengonsumsi Buah, Sayuran Renyah, dan Strawberry : mengonsumsi buah dan sayuran yang renyah juga strawberry memanglah amat menolong untuk memutihkan gigi yang kuning. waktu kita memakan buah dan sayuran renyah , terbukti noda pada permukaan gigi dapat terangkat juga. Di Samping vitamin yang terkandung dalam buah strawberry, terbukti buah ini juga memabntu untuk memutihkan gigi dan membuat supaya tak terlihat noda karat yang ada di gigi.

  2. Memutihkan gigi memakai Siwak : Terdapat 70 manfaat Sieak atau Miswak yang terbukti memutihkan gigi.

  3. Memutihkan gigi memakai pasta lemon dan garam : Butlah pasta gigi yang terbuat bahan alami ialah terbuat jus lemon yang ditambah sedikit garam. Pasta alami ini amat dipercaya untuk menolong memutihkan gigi anda.

  4. Memutihkan gigi memakai kulit jeruk : menggosokan kulit jeruk ke permukaan gigi kita layaknya halnya menyikat gigi terbukti dapat menolong untuk memutihkan gigi anda alami.

  5. Memutihkan gigi memakai biji buah pinang : Biji buah pinang diyakini masayarakat dulu dapat menolong untuk memutihkan gigi. Caranya ialah membakar biji buah pinang hingga hangus lalu dihaluskan hingga lembut. Lalu gosokan biji buah pinang yang telah halus tersebut ke gigi kita memakai sabut pinang atau kain katun. Lakukan 2 minggu sekali.

  6. Memutihkan gigi memakai daun salam : Daun salam ialah bumbu dapur yang biasa dipakai untuk memasak. Bukan cuma melezatkan masakan daun salam juga bisa menolong untuk memutihkan gigi. Caranya: ambillah beberapa lembar daun salam lalu keringkan. lantas remaslah daun salam tersebut. Tambahkan sedikit kulit jeruk yang sudah dihaluskan. lantas gosokan pada gigi anda. Laukan teratur setiap hari untuk memperoleh gigi yang putih dan cemerlang.

  7. Memutihkan gigi mengonsumsi produk susu : Beberapa produk susu yang terjual di pasaran layaknya keju atau type makanan lain (yogurt) yang mengandung kalsium yang tinggi akan amat baik dimengonsumsi untuk menolong memutihkan dan menguatkan gigi kita.

  8. Memutihkan gigi memakai baking soda : Baking soda ialah salah satu bahan lain yang mempunyai kegunaan untuk memutihkan dan melakuakan pembersihan gigi. Akan tetapi baking soda mempunyai kandungan zat yang cukup keras sehingga dilarang untuk sering melakukan perawatan gigi memakai baking soda. Caranya: oleskan baking soda keseluruh permukaan gigi lalu diamkan beberapa menit. step paling akhir gosok gigi layaknya biasa.

  9. Memutihkan gigi memakai cuka sari apel : Cara pemakaian cuka sari apel Selayak pemutih gigi ialah campurkan cuka sari apel sedikit baking soda dan sedikit garam. Jadikan campuran ini Selayak campuran pasta pemutih gigi.

  10. Memutihkan gigi memakai biji asam : Cara menggunakan supaya bermanfaatnya ialah



  • Ambillah biji buah asam cuci hingga bersih

  • Sangria atau goreng biji tersebut tanpa minyak

  • sesudah biji matang tumbuklah hingga halus

  • Gosokan serbuk tersebut ke seluruh permukaan gigi kita layaknya halnya kita menggosok gigi setiap harinya.


seperti itu beberapa cara memutihkan gigi alami  bahan-bahan tradisional yang bisa anda olah dan lakukan di Tempat Tinggal. Semoga berguna.


nah itulah kawan Cara Memutihkan Gigi Kuning yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Prediksi Bola
Judul: Cara Memutihkan Gigi Kuning
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Spesifik News didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat