Christiano Ronaldo Berikan kelebihan Madrid Di Babak Pertama Dari Bilbao

Christiano Ronaldo Berikan kelebihan Madrid Di Babak Pertama Dari Bilbao



Christiano Ronaldo kembali menjadi pemain yang di jadikan idola malam ini waktu bertemu Club Athletic Bilbao di pekan 32 La Liga Spanyol. Hasil itu sesudah pemain termahal dunia itu berhasil amankan gol pembuka untuk Los Blancos (Real Madrid) di laga babak pertama.


Hasil 1 0 di laga babak pertama sudah dapat memberikan hasil paling baik untuk peluang keberhasilan menang Los Blancos (Real Madrid) atas tuan Tempat Tinggal Athletic Bilbao. Walau tuan Tempat Tinggal juga banyak menuai peluang bagus. Namun kehebatan kipper Los Blancos (Real Madrid) , Diego Lopez.


perolehan hasil itu sudah bikin pasukan Jose Mourinho amankan skor hingga jeda babak pertama. Dan kebolehjadian paling besar Los Blancos (Real Madrid) akan menambah skor di babak ke-2. gara-gara unggul mutu pemain ialah kunci Club di laga ini.


Tambahan tiga angka amat di inginkan untuk memperpendek jarak Barcelona di papan klassemen Liga Spanyol pekan musim sekarang ini.


nah itulah kawan Christiano Ronaldo Berikan kelebihan Madrid Di Babak Pertama Dari Bilbao yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Prediksi Bola
Judul: Christiano Ronaldo Berikan kelebihan Madrid Di Babak Pertama Dari Bilbao
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Spesifik News didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat