David Luiz Harapkan Sergio Aguero Minta Maaf

David Luiz Harapkan Sergio Aguero Minta Maaf



kompetisi sengit Chelsea kontra ManCity di Piala FA (14/04) mesti dikotori wujudnya kontroversi. Lebih pasnya peristiwa yang membawa Sergio Aguero dan David Luiz.


Sengaja atau tidak, pemain Argentina tersebut terlihat melakukan tackling kasar pada Luiz. Namun, wasit Chris Foy cuma memberi pelbiaya atas peristiwa itu.Luiz yang merasa menjadi korban, menyuruh Kun -panggilan akrab Aguero- memohon maaf dan menya tindakannya.


“Aguero mesti jujur pada dirinya sendiri dan menyebutkan ‘saya tidak mau melakukan tackling keras, saya tidak mau membuatnya’. Usai itu saya bakal memaafkannya,” kata Luiz Selayakmana diambil The Telegraph.


“kadang-kadang di dalam laga, pemain dapat mengeskpresikan ‘emosi per 5 detik’ dan lakukan tindakan jelek saya rasa itulah yang berlangsung disini. Saya tidak pernah menyaksikan Aguero membuatnya. Dia cuma khilaf dan saya memaafkannya,” katanya.


nah itulah kawan David Luiz Harapkan Sergio Aguero Minta Maaf yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Prediksi Bola
Judul: David Luiz Harapkan Sergio Aguero Minta Maaf
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Spesifik News didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat