Manchester United Inginkan Van Persie Menjadi player paling baik musim sekarang ini

Manchester United Inginkan Van Persie Menjadi player paling baik musim sekarang ini



Manchester United jelaskan jika skuad nya wakilkan satu nama musim sekarang ini dalam gelaran apresiasi pemain paling baik Liga Inggris. Dan nama itu ialah Robin Van Persie. tukang serang asal Belanda itu amat cocok atau sepadan di nobatkan Selayak pemain paling baik musim sekarang ini jelas Sir Alex Ferguson.


Namun musim sekarang ini banyak pemain lain yang menjadi saingan untuk Robin Van Persie dapatkan sebutan pemain paling baik kompetisi Liga Inggris. Gereth Bale dan Luis Suarez ialah dua nama pesaing kuat Tottenham Hotspur serta Setan Merah atau Liverpool.


musim sekarang ini Van Persie sendiri sudah bikin 20 gol untuk Manchester United. Yang letakkan pemain 29 tahun itu Selayak penjebol jala paling banyak ke-2 sesudah Suarez di musim sekarang ini. Permainan cemerlang nya di lini depan dan sosok nya yang mampu angkat penampilan tim ialah kunci menjadi pemain paling baik musim sekarang ini tegas Ferguson.


nah itulah kawan Manchester United Inginkan Van Persie Menjadi player paling baik musim sekarang ini yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Prediksi Bola
Judul: Manchester United Inginkan Van Persie Menjadi player paling baik musim sekarang ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Spesifik News didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat