Gagal Di Liga Champions, Conte Minta Timnya konsentrasi Ke Serie A

Gagal Di Liga Champions, Conte Minta Timnya konsentrasi Ke Serie A


guru pembimbing Juventus, Antonio Conte berterus terang tidak kecewa atas gagalnya timnya lakukan tembusan babak semi final Liga Champions musim sekarang ini. guru pembimbing yang telah membawa Juve menggapai Trofi Scudetto musim lalu itu menganggap bahwa keberhasilan timnya masuk babak 8 besar sudah ialah prestasi yang luar biasa.


layaknya yang telah diketahui, Si Nyonya Tua harus berterus terangi kelebihan lawannya, Bayern Munich sesudah 2 kali kalah dalam babak penyisihan 8 besar agregat 4-0 untuk Munchen. Perihal ini kelihatannya bikin para pemain serta juga fans merasa sedikit kecewa gara-gara gagal lakukan tembusan semi final.


Conte tetap memberi ingatan anak asuhnya untuk tidak larut dalam kesedihan dan kekecewaan, gara-gara mereka mempunyai peuang yang amat besar untuk dapat menjaga scudetto musim sekarang ini.


” Kami tidak b kecewa, gara-gara sudah masuk dalam babak 8 besar Liga Champions musim sekarang ini sudah ialah prestasi yang luar biasa. Kami harus tetap konsentrasi melakukan laga sisa di Serie A untuk dapat menjaga scudetto musim sekarang ini. ” tutur Conte


nah itulah kawan Gagal Di Liga Champions, Conte Minta Timnya konsentrasi Ke Serie A yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Prediksi Bola
Judul: Gagal Di Liga Champions, Conte Minta Timnya konsentrasi Ke Serie A
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Spesifik News didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat