Menang Kontra Lazio, Buffon Memuji Mental Rekan Setimnya

Menang Kontra Lazio, Buffon Memuji Mental Rekan Setimnya


sesudah tersisih ajang Liga Champions musim sekarang ini Setelah dikalahkan tim asal Jerman, bayern Munich agreagat 4-0, pasukan Antonio Conte itu diprediksi akan sedikit terganggu psikologisnya gara-gara alami kekecewaan yang amat besar.


Namun, hal tersebut langsung dipatahkan tampilan impresif yang ditunjukkan pasukan Antonio Conte pada waktu itu bikin kalah Lazio 2-0 di Stadion Olympico dini hari tadi. keberhasilan menang ini bikin prediksi miring tentang Juve langsung terpatahkan.


Penjaga andalan Bianconerri, Gianluigi Buffon juga berterus terang gembira gara-gara teman-temannya selanjutnya bisa lepas gagalnya timnya di ajang Liga Champions dan kembali tunjukkan penampilan paling baiknya pada waktu itu menjumpai Lazio.


” pada waktu itu kami terlempar Liga Champions musim sekarang ini, kami merasa ada sedikit yang aneh. Namun keberhasilan menang atas Lazio dini hari tadi memberi bukti kami tetap bisa memberikan permainan paling baik kami. ” tutur Buffon


keberhasilan menang ini terus memperkokoh Juve di puncak klasemen tatkala dan mendekatkan ANdrea Pirlo dkk untuk menjaga scudetto musim sekarang ini.


nah itulah kawan Menang Kontra Lazio, Buffon Memuji Mental Rekan Setimnya yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Prediksi Bola
Judul: Menang Kontra Lazio, Buffon Memuji Mental Rekan Setimnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh

0 comments :

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Spesifik News didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat